Skip to main content

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Desember 2017

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Desember 2017


Kekalahan 3-2 Everton di kandang West Ham tips parlay akhir pekan lalu tidak terlihat terlalu buruk dalam menghadapi itu, namun fakta bahwa Everton unggul 2-0 dan kemudian melewatkan penalti membuat semuanya semakin menghancurkan orang-orang Everton di Goodison. Taman. Kesibukan akhir dari West Ham membuat mereka tidur larut malam, dan akan terasa seperti pukulan telak.

Meskipun demikian, mereka dalam bentuk yang layak. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan berhasil dalam meraih kesuksesan Piala FA. Tapi mereka harus melewati tim Chelsea yang putus asa terlebih dahulu.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan saat PSG mengalahkan mereka 2-1 di Stamford Bridge untuk membuatnya menjadi agregat 4-2. Sederhananya, juara Prancis yang akan segera dilontarkan terlalu bagus untuk Chelsea, dan mereka sekarang tidak lagi menjalankan semua kompetisi tapi yang satu ini.

Namun, mereka mengalami sejumlah pukulan cedera saat Diego Costa dan Eden Hazard terpincang-pincang, dan beberapa pertandingan pertengahan pekan baru-baru ini yakin akan mengurangi jumlah pemain mereka. Tapi bagaimanapun lelah mereka Guus Hiddink akan ingin menempatkan tim yang kuat keluar dan melanjutkan pencarian mereka untuk perak di musim bencana ini.

Everton memiliki lebih banyak istirahat, dan dengan mereka menggelepar di posisi ke-12 Liga Primer, mereka akan memfokuskan semua usaha mereka untuk terus menjalankan Piala FA mereka. Pemain bintang Goodison Park Romelu Lukaku akan merasa gatal untuk mendapatkan satu di klub yang terlalu sering mengabaikannya.

Ini semua mengarah ke performa penyerang terbaik lainnya dari Everton. Mereka telah mencetak 27 kali dalam 12 pertandingan terakhir mereka, namun kelanjutan kesalahan defensif berarti mereka tidak selalu menghasilkan hasil yang harus dimainkan oleh permainan menyerang mereka. Ini sangat bagus untuk yang netral sekalipun, dengan delapan dari 12 pertandingan ini setidaknya mencetak tiga gol.

Enam dari tujuh pertandingan terakhir Chelsea juga telah melihat lebih dari dua gol yang dicetak, yang membuat peluang 4/5 untuk Over 2,5 Goal terlihat sangat bagus nilainya. Saya pikir kelelahan Chelsea bisa ikut bermain pada hari Sabtu juga, jadi kemenangan 2-1 untuk tuan rumah terlihat bagus pada 17/2.

Comments

Popular posts from this blog

Film Horor Paling Seram Di Dunia

Film Horor Paling Seram Di Dunia Film Horor   - Apa sich film horror populer di dunia sekarang ini? Tak tahu kenapa, film bergenre horor menyeramkan ini cukup popular di sebagian kelompok pencinta narasi menegangkan serta berbau mistis. Terlebih bila dikombinasi dengan film petualangan terseram didunia, pasti film horor paling baru yg telah launching dipasaran juga akan makin laku. Saya juga suka pada sebagian film horror terseram di dunia horror seandainya nontonnya tidak sendirian. 😀 Konon film horor memberi sensasi agak beda dari umumnya. Jalan kisahnya begitu bermacam. Sudah pasti, dari demikian banyak film horror paling seram harus dilihat, rata-rata ada produksi barat/hollywood. Tetapi, tidak semua juga. Sebut saja film The Grudge yang kesuksesannya buat film asal Jepang ini dinobatkan jadi film horor paling baik serta terseram selama hidup. Lucunya, kadang-kadang terdapat banyak film horor yang mempunyai judul seram tapi jalan ceritanya jadi tidak menakutkan. Bisa disebu

2 Film Horor Yang Paling Populer Di Dunia

2 Film Horor Yang Paling Populer Di Dunia Film Horor - Nonton satu diantara film horor terseram didunia sudah pasti perlu nyali yang besar. Meskipun menakutkan, menegangkan, serta buat deg-degan, tapi senantiasa saja miliki langkah agar kita dapat terhibur. Terlebih sebagian narasi yang diangkat seringkali diadaptasi dari cerita riil. Makin menaikkan bumbu seramnya, kan? The Exorcist Di banding nonton genre beda, komedi romantis umpamanya, genre horor juga akan menyebabkan sensasi sendiri. Baik produksi dalam negeri ataupun internasional, sangat banyak yang dapat dimasukkan dalam kelompok seram. Film ini diangkat diadaptasi dari novel karya William Peter Blatty dengan judul yang sama. Novelnya sendiri di inspirasi dari peristiwa riil yang berlangsung pada th. 1949. Menceritakan mengenai gadis kecil berumur 12 th. yang kerasukan makhluk halus serta usaha ibunya untuk lakukan ritual pengusiran setan yang dikerjakan oleh dua orang pendeta. Sepanjang ritual, banyak beberapa hal