Skip to main content

2 Film Horor Yang Paling Populer Di Dunia

2 Film Horor Yang Paling Populer Di Dunia

Film Horor - Nonton satu diantara film horor terseram didunia sudah pasti perlu nyali yang besar. Meskipun menakutkan, menegangkan, serta buat deg-degan, tapi senantiasa saja miliki langkah agar kita dapat terhibur. Terlebih sebagian narasi yang diangkat seringkali diadaptasi dari cerita riil. Makin menaikkan bumbu seramnya, kan?

The Exorcist


Di banding nonton genre beda, komedi romantis umpamanya, genre horor juga akan menyebabkan sensasi sendiri. Baik produksi dalam negeri ataupun internasional, sangat banyak yang dapat dimasukkan dalam kelompok seram. Film ini diangkat diadaptasi dari novel karya William Peter Blatty dengan judul yang sama. Novelnya sendiri di inspirasi dari peristiwa riil yang berlangsung pada th. 1949.

Menceritakan mengenai gadis kecil berumur 12 th. yang kerasukan makhluk halus serta usaha ibunya untuk lakukan ritual pengusiran setan yang dikerjakan oleh dua orang pendeta. Sepanjang ritual, banyak beberapa hal mengerikan yang berlangsung. Anda janganlah beberapa cobalah nonton ini sendirian, terkecuali bila memang miliki cukup nyali.

Sensasinya nonton ini dapat disamain sama pergi ke obyek wisata di Indonesia yang begitu meningkatkan adrenalin. Keduanya sama menegangkan, Gan. The Exorcist jadi satu diantara film horor terseram didunia dengan pendapatan yang cukup besar pada eranya. Film ini bahkan juga berhasil memperoleh sepuluh nominasi Academy Awards.

Dari sepuluh nominasi yang didapat, The Exorcist berhasil memenangi dua kelompok salah satunya. Dua kelompok itu yaitu pengaturan nada paling baik serta penulisan skenario paling baik. Karna argumen sangat mengerikan, sebagian negara juga melarang menayangkannya. Argumen agama juga jadi satu diantara sebab larangan tampil film horor terseram didunia ini.

The Evil Dead


The Evil Dead adalah satu diantara film horor terseram didunia yang launching pada th. 1981. Sinema ini ditulis serta disutradarai oleh Sam Raimi. Film ini di bintangi oleh Bruce Campbell, Ellen Sanweiss, serta Betsy Baker. Bercerita mengenai lima orang mahasiswa yang tengah liburan ke satu kabin di dalam rimba.

Tujuannya ingin liburan, nyatanya jadi beralih jadi mimpi jelek saat mereka temukan satu audiotape serta buku aneh diisi coretan bergambar setan. Karna penasaran, mereka juga memutarnya. Nyatanya berisi yaitu mantra yang dapat mengundang roh jahat. Roh jahat itupun tidak henti-hentinya meneror lima mahasiswa itu.

Situasi rimba juga seakan jadi hidup. Hingga pada akhirnya, satu persatu dari mereka juga tewas serta badannya di ambil alih oleh beberapa roh jahat untuk gabung dengannya. Bagaimana? Berani nonton satu diantara film terseram didunia ini? Narasi ini pas untuk kamu yang memang sukai banget sama suatu hal yang menantang adrenalin.  Bila penasaran serta ingin banget nonton, ajak saja orang yang lain buat nemenin. The Evil Dead ini yaitu film trilogi, yang beda salah satunya yaitu Evil Dead II (1987), serta Army of Darkness (1992).

Comments

Popular posts from this blog

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Desember 2017

Prediksi Skor Bola Everton vs Chelsea Desember 2017 Kekalahan 3-2 Everton di kandang West Ham tips parlay akhir pekan lalu tidak terlihat terlalu buruk dalam menghadapi itu, namun fakta bahwa Everton unggul 2-0 dan kemudian melewatkan penalti membuat semuanya semakin menghancurkan orang-orang Everton di Goodison. Taman. Kesibukan akhir dari West Ham membuat mereka tidur larut malam, dan akan terasa seperti pukulan telak. Meskipun demikian, mereka dalam bentuk yang layak. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan berhasil dalam meraih kesuksesan Piala FA. Tapi mereka harus melewati tim Chelsea yang putus asa terlebih dahulu. Chelsea tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan saat PSG mengalahkan mereka 2-1 di Stamford Bridge untuk membuatnya menjadi agregat 4-2. Sederhananya, juara Prancis yang akan segera dilontarkan terlalu bagus untuk Chelsea, dan mereka sekarang tidak lagi menjalankan semua kompetisi tapi

Film Horor Paling Seram Di Dunia

Film Horor Paling Seram Di Dunia Film Horor   - Apa sich film horror populer di dunia sekarang ini? Tak tahu kenapa, film bergenre horor menyeramkan ini cukup popular di sebagian kelompok pencinta narasi menegangkan serta berbau mistis. Terlebih bila dikombinasi dengan film petualangan terseram didunia, pasti film horor paling baru yg telah launching dipasaran juga akan makin laku. Saya juga suka pada sebagian film horror terseram di dunia horror seandainya nontonnya tidak sendirian. 😀 Konon film horor memberi sensasi agak beda dari umumnya. Jalan kisahnya begitu bermacam. Sudah pasti, dari demikian banyak film horror paling seram harus dilihat, rata-rata ada produksi barat/hollywood. Tetapi, tidak semua juga. Sebut saja film The Grudge yang kesuksesannya buat film asal Jepang ini dinobatkan jadi film horor paling baik serta terseram selama hidup. Lucunya, kadang-kadang terdapat banyak film horor yang mempunyai judul seram tapi jalan ceritanya jadi tidak menakutkan. Bisa disebu